profile picture jalalladinarsfc
0 × 0 × 0 × 0 ×

"Dimana pena itu? ooh tidak... bukan pena, maksudku dimana gadis itu? aku tak ingin gadis itu pergi. Ceritaku belum selesai. Aku tak akan selesai membuat cerita ini kalau gadis itu pergi. Dia pasangan tokoh utamaku disini".

Dira pergi tanpa pesan. Gadis itu tak menyangka, pria yang dicintai telah mempermainkannya. Dia hanya dijadikan objek dalam novel yang digarapnya.

2 × 1 × 0 × 0 ×

I hope long lasting relationship not say hallo and good bye in one day . A real relationship not fake relationship... bukucinta emoticon

0 × 0 × 0 × 0 ×
vhaevhavha
Hikarueee
Rab 09 Jul 2014 11:51

aku ingin ketika aku mencoblos hatimu. sebuah cincin pengikat tersemat d jari manisku.
bukan seperti ketika aku mencoblos sang garuda dan mendapat tinta ungu d ujung telunjukku.

0 × 0 × 0 × 0 ×

sekarang...
mau 1000 kali gue mimpiin loe, itu semua udah gak ngefek lagi buat gue
loe udah harusnya tetep tidur di masa laluku ..
dan gak usah mencoba untuk bangun lagi untuk menemui masa depanku ...

dan saya harap saya tidak akan bertemu kamu hari ini dan selamanya bukucinta emoticon

1 × 0 × 0 × 0 ×

no body here. . ? #galau

0 × 0 × 0 × 0 ×

Cintai saya sampai saya Lupa kata bosan ....
Dan tidak mengenal lagi kata bosan bukucinta emoticon

#jejakrasa

0 × 0 × 0 × 0 ×
dezmbar
Dez mbar
Sen 07 Jul 2014 12:03

Aku ingat terakhir kali kita ketemu.. Kamu bilang :
"Biarin mereka mau ngapain aja.. Aku tau kamu.. Kamu tau aku.. Aku sayang kamu.. Kamu sayang aku.. Dan cuma Tuhan yang tau perasaan kita"

Kamu juga bilang :

"Kita gak pernah tau takdir kita masing2.. Semisal nantinya kamu nikah sama orang lain dan ...

Selengkapnya
1 × 0 × 0 × 0 ×
ardhanareswariiriant
Ardhanareswari Irianto Putri
Sen 07 Jul 2014 13:44

so sweet banget itu ceritane bukucinta emoticon

0 x 0 x

Yg harusnya itu sudah tidak bisa kembali lagi

#jejakrasa

0 × 0 × 0 × 0 ×

1 atau 2. .
pilih kamu atau dia. . .

#galau

0 × 0 × 0 × 0 ×

aku harus apa?
aku harus gimana?

#galau

0 × 0 × 0 × 0 ×

rindu ini meletup-letup. .
bagai gelembung sabun yang selalu ditiup. . .

#galau

0 × 0 × 0 × 0 ×

Saya merasa tidak layak dicintai..
Dan kadang saya mulupakan hak hidup yg satu itu ...

#jejakrasa

0 × 0 × 0 × 0 ×
vhaevhavha
Hikarueee
Min 06 Jul 2014 10:49

bunga tidur itu. . ,
selalu saja membangkitkan harapan yang seharusny sudah lama dipupuskan. . .

2 × 0 × 0 × 0 ×

Dia adalah Teman berasa pacar bukucinta emoticon

0 × 0 × 0 × 0 ×

5thn yg lalu...
wktu itu di rmhnya saudara tiriku, ada acara reuni. reuni simbah2 mksdnya. krna yg menyelenggarakan acra itu kakaknya simbahku. reuniannya itu di wonosari.rmhnya kakak tirinya simbahku.lbh tepatnya istri barunya kakaknya simbahku? ya pokoknya itulah.susah menerangkannya bukucinta emoticonaku datang dr jogja bersama keluarga bsrku+temennya ibukku ...

Selengkapnya
1 × 0 × 0 × 0 ×
vhiendye
andrea devi
Min 06 Jul 2014 0:37
Komentar ini telah di hapus
0 x 0 x

5 tahun menanti
5 tahun dlm keraguan
5 tahun mencintai
5 tahun tidak prnh mengobrol
5 tahun jarang bgt ketemu
5 tahun ....
dan kini 5 tahun itu menjadi sia-sia. Karena ternyata Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan :'(
Dia sama sekali tidak mencintaiku. Dan sepertinya dia cuma menganggap aku ini temannya bukucinta emoticon
#AKURAPOPO

3 × 0 × 0 × 0 ×

Saya tdk pernah bercanda dengan berkata "CINTA" ..
Dan tdk pernah main" dengan " KOMITMEN " ...

0 × 0 × 0 × 0 ×

Berhenti untuk jalan di tempat
Waktunya bergerak

#Moveon

1 × 0 × 0 × 0 ×

Catatan Hati Seorang Istri

Selengkapnya

Repost

aku sakit, aku sakit hati kau terbangkan ku ke awan lalu jatuhkan ke dasar jurang. aku sakit dan ku tak mengerti kau berikan mimpi indah namun kenyataan tak seindah mimpi.. sadar kini cinta tak berbalas #liriklagu

0 × 0 × 0 × 0 ×

biar kucoba ikhlaskan cinta yg dlu ak rasa walau perih derita yg kuterima dan kini ku tak mau lg mengingat wajahmu ku tak ingin sungguh ku tak ingin...
biarlah waktu yg menjawab semua akhir dr kisah ini. #liriklagu

0 × 0 × 0 × 0 ×

Hubungan cintaku sedang berada di area yang lemah, dingin dan jauh dari kehangatan.

0 × 0 × 0 × 0 ×

5 thn dlm keraguan dan penantian. selama itu aku menunggu seseorg. mskipun selama 5thn itu ak prnh pcran sama org lain,prnh suka sama org lain, tp nyatanya, rasaku msih sama sprti 5thn yg lalu. CINTA! cuma cinta aja. ak ngk mau sampai menyayangimu.apalagi sampai pcrn sama km. Anehkan ...

Selengkapnya
2 × 0 × 0 × 0 ×
profile picture vhiendye
0 × 0 × 0 × 0 ×

aku mulai lelah berpikir.
berpikir untuk apa kita hidup.
mungkin ada yg sama sepertiku.
bahkan sampai mengkahiri hidupnya karena tak mendapatkan jawaban.
kata sungoku dragonball, jawabnya ada diujung langit.

1 × 0 × 0 × 0 ×

Tolong katakan padaku sekarang
bahwa kamu hanya MEMBAGI mimpimu bersamaku
bukan benar" MEMBANGUN mimpi itu bersamaku nanti *ragu

#jejakrasa

0 × 0 × 0 × 0 ×

camingsun!

0 × 0 × 0 × 0 ×
profile picture sampahkampus
0 × 0 × 0 × 0 ×
vhaevhavha
Hikarueee
Sab 05 Jul 2014 11:02
profile picture vhaevhavha
1 × 0 × 0 × 0 ×